Senin, 30 Agustus 2010

Optimalkan Situs

SEO adalah singkatan untuk "optimasi mesin pencari" atau "search engine optimizer." Memutuskan untuk menyewa SEO adalah keputusan besar yang berpotensi dapat meningkatkan situs Anda dan menghemat waktu, namun Anda juga dapat risiko kerusakan ke situs Anda dan reputasi.

Perlu diketahui bahwa hasil pencarian Google halaman berisi hasil pencarian organik dan sering iklan dibayar (dilambangkan dengan judul "Sponsored Links") juga. Iklan dengan Google tidak akan memiliki efek pada keberadaan situs Anda dalam hasil pencarian kami.



Pastikan untuk penelitian potensi keuntungan serta kerusakan yang SEO tidak bertanggung jawab dapat dilakukan ke situs Anda. Banyak SEO dan lembaga lain dan memberikan jasa konsultan yang berguna bagi pemilik situs web, termasuk:

* * Review dari konten situs Anda atau struktur
* * Teknis saran pada pengembangan website: misalnya, hosting, pengalihan, halaman kesalahan, penggunaan JavaScript
* * Konten pembangunan
* * Manajemen kampanye pengembangan bisnis online
* * Kata kunci penelitian
* * SEO pelatihan
* * Keahlian di pasar spesifik dan geografi.


A-Z Tips Untuk Meningkatkan Pengunjung Situs.


Kami berkata A-Z dan kami sungguh-sungguh. Berikut adalah 26 yakin-api cara-cara untuk meningkatkan lalu lintas web dan pengunjung situs ke situs web Anda. Gunakan beberapa atau semua dari mereka, dan biarkan kami tahu mana yang bekerja terbaik bagi Anda.

a. Mengoptimalkan situs Anda (SEO).

Win pada mesin pencari ketika orang mencari frase kata kunci yang terkait dengan produk atau jasa.
(Lebih lanjut tentang optimasi mesin pencari.)

b. Dapatkan situs Anda tercantum dalam direktori.

Mengirimkan situs Anda ke semua direktori web utama. Ini akan menghasilkan lalu lintas langsung dari direktori itu sendiri dan juga akan membantu untuk meningkatkan popularitas link Anda. Yang membantu Anda menang di Google!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kami siap menerima kritik dan saran anda pada blog ini.